Tidak Sempat Blogwalking, Berlangganan RSS Feed Menjadi Pilihan Yang Tepat

Kegiatan nge-blog itu memang sulit dilakukan apalagi baki anda yang kesehariannya disibukan dengan aktivitas yang padat. Bagi para ibu - ibu sekarang sudah ada komunitasnya, mereka mengatas namakannya sebagai emak - emak blogger. Sebagai seorang ibu yang pastinya sangatlah sibuk bukan hanya pekerjaan rumah yang wajib di kerjakan namun banyak sekali kesibukan yang lainnya seperti belanja untuk keseharian, ngurusin si dedek yang masih kecil, ini lah itu lah haduh repot deh he he he he he he :D :). Jika memang kita adalah seorang blogger yang ingin selalu eksis di bidangnya tentunya tak ingin dong sampai ketinggalan informasi apalagi dalam dunia blogging. Di setiap detiknya pasti ada saja dan mungkin banyak di luaran sana yang memberikan informasinya lewat postingan terbarunya. Jika kita tidak mempunyai banyak waktu untuk melakukan aktivitas nge-blog apa salahnya untuk mencoba tips ini. Dengan menggunakan layanan RSS Feed kita dapat berlangganan artikel dengan geratis. Dari setiap artikel terbaru yang mereka luncurkan akan langsung masuk kedalam email yang sudah kita daftarkan di RSS Feed mereka.

Dengan begitu tak ada alasan lagi bagi kita untuk ketinggalan informasi dalam dunia blogging. Salah satu saran untuk berlangganan artikel melalui RSS Feed carilah blog atau website yang sesuai dengan topik blog yang kita miliki, selain itu blog yang setiap harinya menerbitkan beberapa tips dan trik dalam dunia blogging itu wajib juga untuk kita dalam berlangganan RSS Feed. Carilah beberapa blog atau website yang menurut anda menarik untuk berlangganan artikel dengan adanya RSS Feed kita bisa tahu artikel apa saja yang sudah mereka terbitkan dan kita bisa membacanya langsung melalui email.

Periksalah email seminggu sekali atau seenggaknya kalau ada waktu luang segeralah periksa email mungkin disana sudah banyak artikel yang senantiasa bisa langsung kita baca tanpa harus melakukan Blogwalking. Semoga saja aktivitas blog yang kita jalani ini tidak ada masalah dan masih lancar - lancar saja dikarnakan aktivitas Blogwalking juga sangatlah penting untuk menjalin silaturahmi antar Blogger :).
Salam Blogger Indonesia

Sumber Gambar

Get free daily email updates!

Follow us!




14 Responses to "Tidak Sempat Blogwalking, Berlangganan RSS Feed Menjadi Pilihan Yang Tepat"

  1. Boleh jg RSS feed, tapi jarang buka email,heehe

    ReplyDelete
  2. ooh ini guna RSS feed ya? kalo subscribe itu apa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya si sama saja subcribe itu adalah layanan yang sudah disediakan oleh RSS Feed contohnya kaya FeedBurner ini adalah layanan Feed yang sudah di sediakan oleh google aku juga mempergunakaannya yang FeedBurner :)

      Delete
  3. Selesai UAS kapan? Ikut partisipasi di GA saya yuk mas Irfan.

    http://forgiveaway.blogspot.com/2013/06/give-away-menyemai-cinta.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga saja sempat ya bunda dan bisa ikut meramaikan GA nya :)

      Delete
  4. Saya enggak pernah berlangganan, karena masih ada waktu luang BW. Dan juga merasa lebih afdol baca langsung di postingan.

    makasih infonya mas

    ReplyDelete
  5. Malah kadang2 1 minggu gk bisa buka blog..ini bisa dijadikan alternativ

    ReplyDelete
  6. Makasih infonya gan! Salam kenal !

    http://threesakti.blogspot.com/2013/07/cara-menampilkan-pesan-teks-sebelum.html

    ReplyDelete
  7. Bagus gan info infonya, sukses ya


    Setiyono
    http://www.jayabhaya.com/2013/09/jayabhaya.html
    princsetiy@yahoo.com
    from : Yogyakarta Special Region

    ReplyDelete

Followers

Popular Posts