Cara yang Paling Mudah Untuk Blogwalking

Jangan aneh ketika blog anda kelihatannya biasa -biasa saja dan sepi dari pengunjung, lihatlah pada diri sendiri dan apa saja yang sudah anda lakukan terhadap blog yang sudah anda buat. Mungkin kembali ke awal ketika anda membuat sebuah blog, apakah hanya sekedar hobi saja ataukah ada tujuan lain dari itu seperti anda ingin melakukan bisnis online dengan menjual beberapa produk dengan menggunakan blog ataukah bisnis yang lainnya. Karena banyak sekali yang dapat anda lakukan dengan hanya bermodalkan sebuah blog. Anda bisa bertemu dengan mereka - mereka yang sukses dalam dunia per bloggeran. Dari setiap bulannya bukan hanya gaji dari kantor saja yang mereka dapatkan namun dari aktivitas blogging pun mereka bisa menghasilakan uang.
  • Berkomentar
Apabila blog anda sepi dari pengunjung hal yang paling mudah untuk meramaikan blog anda adalah dengan melakukan yang namanya "Blogwaling". Apa si blogwalking itu? Apa salahnya di waktu luang anda dan ketika anda menjelajahi dunia maya mencari sebuah artikel atau yang lainnya dengan segala kerendahan hati apabila anda menemukan yang telah anda cari sisipkanlah waktu sebentar untuk meninggalkan jejak di kolom komentar dan apa salahnya apabila anda menautkan link blog anda di kolom komentar tersebut, meminta agar mengunjungi balik ke blog anda.
  • Follow Blog Lain
Ketika anda berkomentar di blog lain dan anda tertarik dengan konten yang ada di dalam blog tersebut agar anda tidak susah mencari cari lagi blog yang barusan anda komentari apa salahnya anda memfollow blog tersebut. Artikel yang nantinya akan di muat oleh blog yang telah kita follow akan selalu ada di bagian Dasbor blog yang anda miliki dan anda tak usah repot - repot lagi ketika ingin melakukan blogwalking.
  • Memanfaatkan Social Media
Ketika anda membuat atau sudah memiliki salah satu akun dari jejaring social anda dapat memanfaatkan akun tersebut untuk memperlancar aktivitas blogging anda. Pastinya di akun jejaring social banyak sekali penggunanya dan anda bisa menggunakan berbagai apliksai dari jejaring social tersebut untuk blog anda. Share setiap artikel yang sudah anda terbitkan di blog anda ke dalam akun jejaring social anda.
  • Bergabunglah dengan Forum Blogger
Sekarang di jejaring social juga sudah banyak yang membuat forum blogger dan anda bisa bergabung dengan forum blogger yang anda minati. Karna mungkin lebih mudah untuk memberitahukan ke orang banyak jadi jejaring social menjadi pilihan utama untuk membuat sebuah forum blogger. Saya juga sudah memanfaatkannya dengan bergabung dengan beberapa forum blogger yang ada di jejaring social contohnya di facebook. Banyak sekali forum blogger yang tersedia disana, kita bisa memanfaatkan forum tersebut untuk berbagi, memperoleh banyak teman yang tentunya suka dalam bidang blogger dan memperoleh pengetahuan baru di dunia perbloggeran.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca.

Get free daily email updates!

Follow us!




20 Responses to "Cara yang Paling Mudah Untuk Blogwalking"

  1. hehe, koment juga... lagi kosong..
    klo saya gak masalah mau sepi atau rame, intinya dengan menulis tujuan utama adalah melatih otak agar tidak sepi hehe... dan yang kedua ketika dibaca ada sebuah manfaat untuk diri sendiri dan orang lain.,.
    selamat blogwalking

    ReplyDelete
  2. wah, tampilan baru lagi ya fan? meuni pangling :D

    ReplyDelete
  3. point nomor 1, 2, dan 3 sudah saya praktekkan tapi nomor 4 belum hehehe :D

    ReplyDelete
  4. ngeblog via hape,,,
    BW nya biasa aja,,, g bsa ngebut,,g bsa cpat kyak pc

    ReplyDelete
  5. mampir ya ..
    andriyantoamiq.blogspot.com


    thankkkss

    ReplyDelete
  6. ninggalin jejak ah
    sip bro, ini gantian saya yg BW
    makasih kemaren dah BW ke blog saya
    salam kenal

    ReplyDelete
  7. Oh gitu ya caranya, terima kasih informasinya. Blognya keren, enak dilihat dan menarik sekali. Blogwalking ke blog saya juga ya..

    ReplyDelete
  8. ninggal jejak aah... salam kenal :)

    ReplyDelete
  9. waaaaaaah keren jangan lupa kunjungi web kami juga yah http://goeboekimutonline.kaffah.biz/

    ReplyDelete
  10. terimakasih atas info yang diberikan gan sangat bermanfaat buat saya dan menambah pengalaman baru juga

    ReplyDelete
  11. makasih artikelnya bro, sangat bermanfaat.
    Salam kenal
    web hosting murah

    ReplyDelete
  12. Makasih sob ilmunya, oke ane akan giat blogwalking

    Kunjung balik sob :
    Miliarder Internet| http://miliarderinternet.blogspot.com 

    Drio AC, Dokter Android |http://androdoctor.blogspot.com

    ReplyDelete
  13. makasih kak sangat berguna buat jualan saya www.vnfclothing.com

    ReplyDelete
  14. sangat, sangat, sangat bermanfaat bagi saya kak untuk naikin traffic web jualan saya kak www.jaketcustom.id

    ReplyDelete
  15. jangan lupa ma,pir ke blog saya ya gan heheh... salam #postinks

    ReplyDelete

Followers

Popular Posts