Header Ads

Cara Reset Password Gmail atau Google Terbaru Lebih Mudah

Mohon maaf bagi temen - temen yang koment nya belum saya balas kali ini saya akan memberikan tips bagaimana si reset pasword google atau gmail yang terbaru. Sebelumnya saya pernah menulis tentang ini namun ternyata penampilan yang sekarang dengan saya tulis dulu berbeda dan ini artikel sebelumnya Lupa Pasword Gmail, Cara Mudah Reset Password Google atau Gmail. Karna tampilan yang sekarang berbeda maka dari itu disini saya akan menuliskan kembali bagaimana cara mereset password gmail atau google dengan mudah. Bagi anda yang sampai saat ini belum juga memasang no handpone di akun google segeralah untuk mencantumkannya sebelum anda lupa dengan password gmail anda. Karna salah satu cara yang paling mudah meresetnya dengan melalui no handpone atau dengan cara alternatif email yang sudah anda pasang sebelumnya di akun google anda.

Tak perlu panjang lebar lagi langsung saja ke tahap yang pertama :

Bisa kita lihat gambar diatas bahwa password yang saya masukan salah,,, pilih yang telah di beri tanda dan akan muncul tampilan selanjutnya.




Karna disini yang lupa adalah password atau kata santi maka pilih no satu saja dan selanjutnya akan muncul tampilan berikut.




 Gambar yang ketiga sudah mulai kelihatan bahwa email tersebut jelas punya saya, karna untuk membuka email tersebut saya lupa lagi password nya maka pilih "Saya tidak tahu" kata sandi. Selanjutnya akan muncul tampilan seperti ini.



Dikarnakan sebelumnya saya sudah pasang no handpone di akunnya jadi sangat mudah untuk mereset password. Namun bagi anda yang lupa memasang no handpone dan sudah memasang email pemulihan anda bisa memilih "Saya tidak dapat mengakses ponsel". Maka yang muncul akan seperti berikut




Password akan kembali di kirim oleh pihak google ke email pemulihan. Selamat mencoba semoga bermanfaat dan jangan lupa baca yang ini juga Pentingnya Nomor Telepon Untuk Sebuah Akun.