Cara Reset Password Gmail atau Google Terbaru Lebih Mudah

Mohon maaf bagi temen - temen yang koment nya belum saya balas kali ini saya akan memberikan tips bagaimana si reset pasword google atau gmail yang terbaru. Sebelumnya saya pernah menulis tentang ini namun ternyata penampilan yang sekarang dengan saya tulis dulu berbeda dan ini artikel sebelumnya Lupa Pasword Gmail, Cara Mudah Reset Password Google atau Gmail. Karna tampilan yang sekarang berbeda maka dari itu disini saya akan menuliskan kembali bagaimana cara mereset password gmail atau google dengan mudah. Bagi anda yang sampai saat ini belum juga memasang no handpone di akun google segeralah untuk mencantumkannya sebelum anda lupa dengan password gmail anda. Karna salah satu cara yang paling mudah meresetnya dengan melalui no handpone atau dengan cara alternatif email yang sudah anda pasang sebelumnya di akun google anda.

Tak perlu panjang lebar lagi langsung saja ke tahap yang pertama :

Bisa kita lihat gambar diatas bahwa password yang saya masukan salah,,, pilih yang telah di beri tanda dan akan muncul tampilan selanjutnya.




Karna disini yang lupa adalah password atau kata santi maka pilih no satu saja dan selanjutnya akan muncul tampilan berikut.




 Gambar yang ketiga sudah mulai kelihatan bahwa email tersebut jelas punya saya, karna untuk membuka email tersebut saya lupa lagi password nya maka pilih "Saya tidak tahu" kata sandi. Selanjutnya akan muncul tampilan seperti ini.



Dikarnakan sebelumnya saya sudah pasang no handpone di akunnya jadi sangat mudah untuk mereset password. Namun bagi anda yang lupa memasang no handpone dan sudah memasang email pemulihan anda bisa memilih "Saya tidak dapat mengakses ponsel". Maka yang muncul akan seperti berikut




Password akan kembali di kirim oleh pihak google ke email pemulihan. Selamat mencoba semoga bermanfaat dan jangan lupa baca yang ini juga Pentingnya Nomor Telepon Untuk Sebuah Akun.
 

Get free daily email updates!

Follow us!




41 Responses to "Cara Reset Password Gmail atau Google Terbaru Lebih Mudah"

  1. Kalau reset via email, tapi sampai sekarang emailnya tak kunjung datang.. cek spam ngga ada juga.. itu gimana kang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari google nya belum kirim ke email pemulihannya teh atau gimana?

      Delete
    2. bos saya sudah d tahapp ini

      Bantuan akun untuk aliyyahqurrotaayun@gmail.com

      Pilih salah satu opsi di bawah untuk menyetel ulang sandi:

      1. Mengonfirmasi akses ke email pemulihan saya: a•••••f@yahoo.com

      Tautan setel ulang sandi hanya dapat dikirimkan jika Anda tidak masuk selama 4 hari.

      2 .Saya tidak dapat mengakses ini lagi

      sy kok tdk bsa mencentang pilihan pertama yah >>?? bsa d bantu >.??

      Delete
  2. Sip deh.. Makasih tutornya yah :D

    ReplyDelete
  3. kak kalo misalnya password email yang yahoo tau ga? tapi kode keamanan yahoonya lupa, tolong saya kak!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaa maaf mas, yang yahoo belum nemu caranya punya saya juga ada yang lupa akun Yahoo nya belum bisa di buka :D

      Delete
  4. bos saya mau tnya apakah bisa kalo nmr hp nya sudah lupa mohon bantuannya .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seperti yang saya tuliskan diatas,,, apabila mas ini mencantumkan alamat pemulihan "Password" bisa di kirim ke email tersebut,, namun apabila tidak mencantumkan,, masalah smakin ribet ada beberapa macam pertanyaan yang harus di jawab :)

      Delete
  5. boss bagaimana cara riset akun gmail melalui sms sedangkan number hp nya sudah tidak aktif.. apakah ada cara lain tolong solusinya.. trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. No Hp yg sudah di daftarin udah enggk aktf mas? susah tentunya mas,,, melalui email alternatif saja kalau gitu :)

      Delete
  6. Gan, wktu daftar akun gmail ane lupa isi pemulihan akun, skarang ane lupa pass akun gmail ane gan. Tolong dibantu, makasih sblum nya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebelumnya pasang no hp enggk,,, mungkin akan lebih mudah reset melalui no hp :)

      Delete
  7. mas, kalau minta dikirimkan link untuk mereset kodenya via sms saja bisa ngga ya? soalnya saya lupa pass email yahoonya juga....

    makasih sebelumnya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksud saya link untuk merubah password, langsung ke sms. tks

      Delete
    2. Wah kalau untuk yahoo saya belum pernah reset password melalui no hp mas

      Delete
  8. Misi gan, izin share ya...
    Kami menjual Memory RAM

    DDR 3 4GB – 12800 Visipro
    Price Rp 435.000

    Deskripsi :

    Speed :1600MHz
    PC :12800
    Module Type : 240 PIN
    Process & Power Supply : 1.35 V
    Package Type : FBGA
    Chipset : Hynix H5TC Series

    Kunjungi web kami untuk produk lainnya

    Pusat Belanja Komputer

    Terimakasih :)

    ReplyDelete
  9. uda coba bolak balik gagal trus mas gmana ya mohon bantuanya soalnya akun tu buat ngegame..makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dibagian mana mas yang gagalnya,,, apabila no nya sudah terdaftar mah sangat mudah sekali untuk reset password

      Delete
  10. bang saya lupa password akun playstore saya dulu pas daftar perasaan ngak ada kolom no hp bang tolong bantuannya bang akun saya mau saya jual soalnya buat game COC

    ReplyDelete
  11. sebelumnya saya sudah pasang no hanndpone di akun saya tapi nomornya hilang bersamaan hp ny . mohon pencerahannya gan ?

    ReplyDelete
  12. ud sering kali aq coba ko gk sama dgn gambar yg tertata di atas...mohn antuannya donk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin ada sedikit perubahan tampilan lagi dari google mas,,, tapi intinya sama cuman dalam segi tampilan berbeda :)

      Delete
  13. Gan, mau tanya. untuk pemulihan email yang lupa password, no.hp sdh tdk aktif, email pemulihan jg lupa, serta pertanyaan untuk pemulihan jg lupa. bagaimana caranya?
    apakah masih bisa diperbaiki?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kalo seperti itu mah 10% email bakal balik lgi gan, itu sih judulnya pelupa banget gan !! :D mending bikin yg baru lagi aja gan, kalo memang trlalu penting untuk anda langsung aja cuss ke keOPnya Google yg ada dikotakota besar :) #NiatInsyallahBisa:)

      Delete
  14. nah gan. masalah ane aama kayak yg diatas ane nih. cuman gmail ane masih login di hp. caranya gimana tuh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau lupa segalanya ya susah gan... lebih baik bikin lagi email yang baru :)

      Delete
  15. Kalo lupa sama no tlp gimana gan , karna no nya sudag tidak aktip gan .. Tolong bantuannya

    ReplyDelete
  16. gini gan sya reset lwt via email. email dri gmail ny sih masuk kasih sya link. tpi link url ny error terus. gmna ya gan? mohon bantuan ny

    ReplyDelete
  17. Saya lupa pasword gmail..
    Tapi saya tau emailnya gmna caranya?
    Akun gmail kan ga pakek daftar nomer tlp

    ReplyDelete
  18. ==================================================
    Penjelasan Tentang Email dan Trik Triknya
    silahkan Pilih di bawah ini
    ==================================================
    1.PENGISI SALDO ATM OTOMATIS PAKE EMAI GRATIS
    2.TRIK SMS,TLP.INTENET GRATIS DAFTAR PAKE EMAIL SAJA
    3.SEBAR EMAIL MASSAL GRATIS
    4.gajian100-500rb setiap hari Dari email google
    5.Trik dapat dana 5Milyar dengan Email Gratis
    6.Cara Buat email sebagai Mesin Penarik Rupiah
    7.Mesin Pencetak pulsa dengan Email
    8.Trik Merubah uang 20.000 jadi 100 juta Cukup dengan satu Email saja
    9.Cara Mengalirkan Uang 100.000 Berkali-kali dengan Email Gratis
    ===================================================
    SEMOGA BERMANFAAT DAN MENAMBAH PENGETAHUAN
    ===================================================

    ReplyDelete
  19. Gan, ane juga mau ikut bertanya dan jawabannya nih ? saya bingung nih gan , koo saya masuk akun google terus saya masukan email dan password koo malah ada pemberitahuan seperti ini; " This ID is not yet taken.
    Are you trying to register for a new account?" kenapa yah gan ?
    padahal saya ga pernah bikin email :D aduh saya jadi bingung nih gan :'(
    mohon pencerahannya ?
    #THANKS..MisterX

    ReplyDelete
  20. Jika agan lupa kata sandi gmail atau email gmail agan dihack. Invite pin saya 7E9B847D. Insyaallah saya bisa membantu

    ReplyDelete
  21. Jika kalian lupa kata sandi atau email gmail anda dihack, invite 7E9B847D. Insyaallah saya bisa membantu

    ReplyDelete
  22. Jika kalian lupa kata sandi atau email gmail anda dihack, invite 7E9B847D. Insyaallah saya bisa membantu

    ReplyDelete
  23. Hand kalo lupa minor ponselnya gimana

    ReplyDelete
  24. mohon bantuan bang Irfan, kan saya punya email gmail, tapi pas mau login dia minta kode ferifikasi lewat sms or telepon. nah sedangkan nomor telpon yang menyangkut email saya udah gak kepake. gimana caranya biar email saya balik bang Irfan
    mohon bantuannya bang !!

    ReplyDelete
  25. Mas maaf kalo di akun kita nomer telepon nya itu udah nggak punya akses lagi gimana cara gantinya?

    ReplyDelete
  26. kalo tidak punya akses ke no hp dan tidak punya email pemulihan/cadangan gimana?

    ReplyDelete
  27. tidak bisa reset karena tiada no hp. .jadi gimana harus ku lakukan?

    ReplyDelete

Followers

Popular Posts