Andai Paket Internet Unlimited

Mungkin bukan hanya saya saja yang menginginkan akses internet yang cepat, yang stabil dan yang terjangkau harganya. Tetapi bukan hanya itu saja yang saya inginkan, ada faktor lain yang mungkin tidak kalah pentingnya menurut saya yakni dari faktor kuota terbatas yang disediakan oleh operator.

Jaringan 4G sudah tersebar di beberapa kota di seluruh Indonesia, namun ada beberapa titik yang belum terjangkau oleh kekuatan sinyal 4G. 

Penawaran dari berbagai oprator justru lebih banyak mengedepankan bonus 4G nya ketimbang dengan bonus 3G. Begitu saya coba di jaringan 4G hasilnya malah lebih buruk dari 3G. Mungkin akan berbeda dengan operator yang lain, karena saya belum pernah mencobanya.

Andaikan saja ada paket yang benar – benar menyediakan unlimited dalam satu bulan. Paket unlimited yang diberikan oprator dibatasi dengan pop up, dimana setelah kuota yang disetiakan abis maka kecepatan internet akan berkurang

Dulu hanya pulsa yang digunakan sebagai alat komunikasi, sekarang dengan kecanggihan teknologi paket internet malah sama pentingnya dengan pulsa. Kenapa? Dengan paket internet kita masih bisa berkomunikasi, bisa membuka email, bisa mengirim foto, bisa bersosial media dan masih banyak lagi yang lainnya.

Harapan saya kedepan, apabila Indonesia sama majunya dengan Jepang yang saya inginkan adalah paket internet di unlimited kan. Cukup bayar sekali dalam satu bulannya, masalah harga yang diberikan sesuai dengan kecepatan aksesnya. Semakin cepat aksesnya maka semakin mahal bayarnya namun unlimited dalam satu bulan.

Komunikasi akan cukup dengan paket internet saja, paket pulsa mungkin sedikit demi sedikit akan berkurang. Toh belinya juga sama – sama dengan uang.

Get free daily email updates!

Follow us!




3 Responses to "Andai Paket Internet Unlimited"

  1. hemm, saya masih kurang yakin untuk tahun ini, menggunakan 4 g, karena belum terlalu ngebooming mas. masih enak 3 g an.
    paket unlimited kadang awalnya ngebut mendekat pertengahan dan akhir kayak sepeda lepas rantai malah. :)

    ReplyDelete
  2. Mungkin bbrp tahun ke depan bisa..perkmbngn dunia teknologi informasi kan cepet bnget..

    ReplyDelete
  3. MAu banget unlimited ini. KAlo perlu gratisan pula hehehe

    ReplyDelete

Followers

Popular Posts